Game Gravel balap arcade telah sedikit dan jauh antara selama generasi konsol ini, yang membuat pendekatan sederhana Kerikil hampir seperti sebuah kemunduran. Di permukaannya, Milestone’s terbaru nampak seperti garis antara simulasi simulasi balap off-road, dan pengalaman arcade yang kasar dan berantakan. Ada Poker cc banyak sekali driver yang membantu Anda menyesuaikan kesulitan dengan keinginan Anda, dan pilihan untuk menandingi tinggi naik kendaraan, perbedaan, dan sebagainya, memberi Anda beberapa tingkat penyesuaian berbasis kinerja. Namun, efek yang dimiliki opsi pada model mengemudi Gravel ini bisa diabaikan. Ini adalah pembalap arcade yang bersahaja yang sangat mudah untuk dimainkan dan dimainkan, namun kesederhanaan ini juga berkontribusi pada kurangnya kegembiraan yang berdebar-debar.

Modus karir pemain solo Gravel, dijuluki “Master off-road”, telahkah Anda menggandakan diri di antara peristiwa yang mencampur berbagai jenis dan disiplin berbeda, yang masing-masing terhubung secara longgar dengan konsep acara TV Kerikil. Tidak banyak substansi pada struktur ini yang berada di luar inklusi seorang komentator yang tidak antusias yang menyampaikan beberapa garis lelah sebelum dan sesudah setiap ras, dan beberapa bos kuasi bertarung yang membukukan setiap blok episode. Yang terakhir ini setidaknya datang terkunci dan sarat dengan beberapa perkenalan FMV kikuk, di mana pemogokan pengendara fiktif menyerang dalam apa yang hanya bisa digambarkan sebagai hellscape yang menyala. Sebagai hal yang lucu saat saya sering menemukan selingan singkat ini, balapan mano-e-mano yang mengikuti masalah umum yang sama Kerikil secara keseluruhan: mereka hanya agak membosankan.

Bukan berarti model mengemudi di Kerikil sangat cacat. Ada ledakan dopamin yang melekat yang muncul dari belokan di tikungan dengan mobil Anda miring, dan live draw hongkong  kecepatan kecepatan yang dicapai saat meluncur melewati hutan Alaska yang mengerikan tentu mendebarkan. Tapi saat seperti ini mengecewakan sekilas. Anda akan berkendara di jalur dengan badai petir dan badai salju, dan di aspal, tanah, lumpur, dan rumput; Namun dengan pengecualian beberapa ban yang berputar, tidak ada perbedaan yang dapat dirasakan antara permukaan jalan yang kontras ini. Hal yang sama juga bisa dikatakan tentang kendaraan Kerikil, dengan model penanganan yang terasa longgar dan melayang di papan, tidak memberikan perbedaan yang jelas dari kendaraan ke kendaraan; sedangkan mesin fisika secara konsisten aneh. Saya menemukan banyak contoh di mana semak-semak liar cukup untuk mengirim mobil saya melonjak melalui udara dalam putaran yang memancar, dan sedikit dorongan dari supir saingan seringkali diperlukan untuk menghentikan momentum kendaraan Anda.

Semua ini berbicara dengan kurangnya kedalaman balap off-road Kerikil. Ini tidak akan menjadi masalah tersendiri, namun kesederhanaan aksinya sangat membutuhkan berbagai trek yang menarik untuk benar-benar menyatukan berbagai sistemnya menjadi sesuatu yang mendekati permainan balap yang menarik, dan kerikil tidak sesuai sasaran. Ada outlier, tentu saja: ras lintas negara dari titik ke titik melalui Alaska dan pantai berpenduduk matahari di Namibia menyoroti karena sifat alami dan riang putih mereka. Namun, sisanya gagal memompa darah dengan keteraturan apapun. Ada beberapa trek Rallycross dunia nyata, namun sebagian besar kursus ditawarkan bersifat fiktif, dan sayang mereka tidak lebih imajinatif. Sebagian besar waktu saya merasa seperti sedang melakukan mosi, bahkan setelah mengalami kesulitan untuk menghadapi tantangan yang lebih berat. Dan perasaan ini hanya diperparah dengan terbatasnya jumlah lingkungan yang ditawarkan, dengan beberapa jalur yang berlangsung di lokasi yang sama.

Sementara itu, pilihan multiplayer terbatas untuk menciptakan lobi Anda sendiri untuk mengundang teman, atau melompat ke pertandingan cepat dengan harapan bisa menemukan orang lain untuk totojitu bersaing melawannya – tapi ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Setelah banyak usaha, saya berhasil menemukan sebuah pertandingan soliter, yang dihuni tiga orang lainnya (sisa grid terdiri dari driver AI). Selain ini saya tidak beruntung menemukan balapan lain, bahkan seminggu setelah peluncuran.

Efek visual, cuaca dan pencahayaan kadang-kadang mengesankan, tapi jika tidak, trek Kerikil kebanyakan terlihat rata, dan jarak tempuh pendek mengarah ke bayangan dan dedaunan yang sering muncul. Ada juga kekurangan detail pada masing-masing bodi kendaraan, dan kelancaran masing-masing yang memberi ilusi bahwa mereka dilapisi dengan noda vaseline. Mereka terlihat lebih mirip mobil mainan daripada lumpur bertenaga tinggi yang seharusnya.